enak juga ledekin perek yg bermental babi ini ya?

si jasad.

 --- In proletar@yahoogroups.com, rezameutia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yah... omongan kayak gini sih cuman debat kusir doang.
>
> apaan isinya nih?
>
> soale mental lu emang kayak anjing, makanya gue bilang lu nggak ada
bedanya ama anjing.

> ilustrasinya seperti ini, anjing gue lagi diem,  tiba-tiba anjing
tetangga menggonggong, anjing gue yang lagi diem ikutan menggonggong
juga,.dan anjing lainnya juga pada ikutan ngegonggong.  padahal anjing
gue nggak tahu masalahnya si anjing tetangga menggonggong.

> ini kan persis sama aja kayak lu, kan??.
>
> si edy tonggos ngegonggong ke suryana, eh.. tiba-tiba rudy prabowo
ngegonggong juga, si jasadbencong ikut-ikutan ngegonggong pula.  apa
nggak semua sama tuh kayak anjing gua??

> yah.. gue ngotbahin supaya si jasadbencong jangan seperti anjing.
nggak ada urusan dengan ke mekkah, ke kalijodo atau ke taman lawang.

> bencong ama anjing emang agak mirip, keduanya demen jilatin kontol
ama pantat.  cuman lu, sijasadbencong, kagak bisa jilatin kontol
sendiri kayak anjing kan?  itu aja bedanya.

nggak ada

> Now that's room service!  Choose from over 150,000 hotels
> in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
> http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]