Mengapa orang Islam itu tetap tegar???

Pertanyaan ini tentu mengundang banyak mata orang Islam untuk membelalak dan
telinga orang Islam untuk membuka secara amat lebar.

Islam adalah suatu ajaran yang memiliki etikat yang amat tinggi, jadi kalau
seseorang telah mengetahui bahwa sesuatu itu kurang baik, orang itu tidak
menggembar gemborkan masalah itu ke mana mana, karena masalah itu sungguh amat
memalukan, jadi sungguh amat berbeda dengan orang Kristen yang sama sekali
tidak tahu malu dan bahkan menyebar luaskan semua masalah ke orang lain, alias
buka bukaan tanpa ada yang ditutup tutupi.

Seorang Islam itu sudah dari awalnya mendapat target untuk menyelesaikan rukun
Islam, terutama rukun ke lima yaitu untuk ke Mekkah dan bersembahyang di depan
Kaabah, dan disitupun tidak sembarang orang Islam yang boleh melakukan rukun ke
lima itu, kalau memang orang itu belum terpanggil oleh Alloh dan belum memiliki
dana yang banyak agar masalah itu bisa terlaksana.

Beberapa orang Islam yang sudah memenuhi panggilan itu dan sudah memiliki
banyak dana, tentunya rukun ke lima itu adalah suatu kewajiban untuk
dilaksanakan, dan setelah mereka benar benar melakukan rukun ke lima itu,
apakah yang mereka dapatkan?

Tentu gelar Haji atau Hajjah itulah yang mereka sandang, dan apa yang
sebenarnya terjadi ketika naik haji itu??? Nah inilah rahasia yang tidak boleh
diutarakan kepada semua orang, itu harus tahu sendiri.

Mengapa sih tidak boleh diceritakan kepada orang lain? Pertanyaan itu sering
terdengar oleh semua Haji atau Hajjah dalam menguji keimanannya, karena kalau
mereka menceritakan kebenaran dari kejadian yang ada, tentunya imannya akan
rontok secara mendadak, dan Alloh bisa marah kepada mereka, jadi walaupun diapa
apakan sekalipun, mereka tidak akan mau menceritakan hal sebenarnya yang
terjadi di Mekah.

Jadi semua orang Islam itu dibuat hanya memiliki satu jurusan saja, entah
sampai atau tidak sampai, itu urusan masing masing orang Islam itu, kalau
mereka terpaksa meninggal dunia di Mekah, katanya mereka itu langsung masuk ke
Syurga, dan bisa dimakamkan di Mekah walaupun tanpa batu nisan sekalipun.
Alhamdullilah.

Tetapi dari keampuhan Internet, maka suka atau tidak suka, terpaksa internet
yang menceritakan kejadian sesungguhnya di Mekah itu. Apalagi ketika para
Jemaat Haji Indonesia yang kali ini ke Mekah tidak diberi makan selama tiga
hari dan banyak yang mati karena kedinginan.

Ini ada cerita dari teman karib saya yang dari Lampung Utara, dia itu dulunya
adalah seorang Tenaga Kerja Indonesia dengan gaji sekitar Rp. 10.000.000,-- per
bulan, jadi dia tentu memiliki angan angan untuk menunaikan tugas akhir sebagai
orang Islam, jadi bukan menjadi orang yang pura pura jadi Islam, maka dari itu
dia kembali ke Indonesia walaupun dia harus meninggalkan calon isterinya,
ternyata setelah tiba di Indonesia, ibunya sudah menyediakan perempuan lain
sebagai calon isterinya, jadi mau tidak mau dia harus tunduk kepada ibunya, dan
sebagai tekad akhirnya, dia ingin membuat ibunya itu berbahagia, yaitu
mengangkat ibunya untuk naik Haji bersama sama dia, dan dia bersedia membiayai
semuanya.

Semua rencana dan dana telah dipersiapkan secara matang, jadi hasilnya tentu
100 % sukses dan alhamdullilah teman saya ini dan ibunya bisa berangkat ke
Mekah. Tetapi apa yang terjadi di Mekah? Nah inilah yang sebenarnya tidak boleh
diceritakan, tetapi kenyataannya memang begitu. Teman saya ini kehilangan
ibunya di Mekah, dan dia itu selain menjadi kurus kering juga sedihnya bukan
main, karena semua yang dikerjakan itu adalah sia sia belaka, seperti melempar
garam di lautan saja.

Saya tidak tega untuk menceritakan hal ini secara mendetail, karena hal itu
adalah melanggar etika Islam, jadi saya hanya bisa menyarankan saja, kalau
memang bisa, lebih baik jangan melakukan seperti yang telah dilakukan oleh
teman saya itu, walaupun semuanya telah tersedia dan telah dipersiapkan secara
rinci dan baik. Semua itu bukan menghasilkan kebahagiaan, tetapi menghasilkan
malapetaka yang amat dahsyat.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Ny. Muslim binti Mustikawati

nabi muhammad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Pemerintah indonesia atau orang
indonesia yang sudah
menjadi budak arab itu sangat mudah diobok-obok dengan
sentimen agama islam.

Mentalitas budak tetap tinggal dalam pikiran mereka
ketika orang-orang sudah tidak lagi mementingkan agama
hidup dalam zaman sekarang.

Dasar budak arab yang dungu-dungu!

--- Hafsah Salim wrote:

> Jerusalem Syah Wilayah Israel Tak Perlu Diganggu
> Gugat !
>
> Menlu RI itu kurang kerjaan ya??? Untuk apa
> memprotes Israel yang
> sedang memperbaiki bangunan bekas mesjid Al-Aqsha
> ini??? Itu khan
> urusan pemilik negara yang berkewajiban memperbaiki,
> memelihara dan
> mengembangkannya. Sama halnya dengan Borobudur,
> meskipun pemerintah
> RI berniat membongkar patung2nya, tak ada yang
> memprotesnya, bahkan
> urusan Borobudur itulah yang harus diperhatikan
> [...]

List owner : [EMAIL PROTECTED]
Homepage : http://proletar.8m.com/
Yahoo! Groups Links

          Mohon maaf, nama saya Sembah Sujud, karena saya memang suka menyembah
dan bersujud.
        Bertobatlah dan berilah dirimu dibaptis dan Allah akan mengampuni
dosamu"
  Markus 1:4

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]