Bicar tentang Islam, Jawa dan tentara saya jadi teringat dengan materi
yang diberikan di Akademi Ali-Archam (Alm.) bahwa kader-kader Komunis
harus menguasai 3 materi tersebut, yaitu : Islamologi, Javanologi dan
Tentara. Ya kali aja setelah mempelajari 3 materi tersebut apa benar
keterpurukan Indonesia akibat Islam, orang jawa dan Tentara.

--- In proletar@yahoogroups.com, "rezameutia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> macem-macem komentar orang tentang keterpurukan indonesia.
>
> ada orang yang nyalahin agama islam, ada yang nyalahin tentara, ada
> yang nyalahin orang jawa, bahkan ada juga orang yang menyalahkan
> keadaan indonesia yang 'gemah ripah loh jinawi'... komentar ini
> malahan nyalahin makan nasi lagi.  he..he..
>
> ada-ada aja...
>

> --- In proletar@yahoogroups.com, "sangkakala ." <the_sangkakala@>

> yg  ada di Indonesia ini kebanyakan kalah bersaing dalam segala bidang
> dgn  bangsa lain?

> hegemoni dunia..

> bukan kwalitas unggul..

> [...]

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]