Ciri-ciri orang yg udah keteteran ya begini ini bersahut-sahutan
  aja kayak kawanan beruk di hutan kalimantan. Segala si Kimhook
  berak di kebon kosong sembari bawa sekop kecil dibahas.

hadjar_wish <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Kita lagi bicara tentang ketololan orang Islam yang dungu-dungu kayak
anjing dan telah menjadikan al-Musahf yang adalah kitab susunan orang
Arab sebagai kitab suci...

Dan mereka menyembah Allah fiktif lima kali sehari sembari tunggang
tunggik kayak onta dientotin jirapah.

Seperti Ade Kim Kook saya juga, kalau kertas cebok habis, suka nyobek
al-Musahf di kakus buat bersihan pantat...

--- In proletar@yahoogroups.com, arok dedes <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ini per4debatan apa? kokbawa-bawa kitab suci jadi alat cebokan?.
>
> ah...kalian kelewatan!
>
> hadjar_wish <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Rezameutia yang dungu kayak anjing menjadikan al-Mushaf itu sebagai
> kitab suci...
>
> Neuron tu orang jelas nggak begitu berfungsi dengan baik...

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]