begini deh fiq...

anda kan percaya dengan sasis dan pinpin?

tanya deh sama mereka, bener nggak omongan saya bahwa ada jutaan muslim yang
hafal al quran.

sebagai
ilustrasi, di ciputat ada ptiq yang ratusan muridnya hapal
quran.  belum lagi dihitung muslim di jawa, belum lagi dihitung muslim
se indonesia yang jumlahnya sekitar 180 juta orang.  apalagi, jika
menghitung seluruh muslim di dunia yang mencapai lebih dari 1 milyar
muslim.

btw, katanya anda mengaku waktu kecil belajar ngaji di surau, itu guru ngaji
anda di
surau pasti hafal quran.  ini sebenernya cuman logika sederhana, cuman
masalahnya anda males berpikir.  coba deh, tinggalkan sifat males berpikir
seperti tipikal orang indonesia.

anda udah lama tinggal di eropa cuman sifat tipikal orang indonesia, males
berpikir, masih aja tetap tidak hilang.  masya allah, fiq!

--- In proletar@yahoogroups.com, "hadjar_wish" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> seperti hadis dan injil, yang isinya berbeda satu dengan lainnya,
> tergantung dari selera penulisnya.

> Ini jelas omong kosong.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]