anda saya katakan junkie, karena anda memang menghisap ganja dan
menenggak alkohol, seperti pengakuan anda sendiri.  saya tidak pernah
memfitnah dan mengada-ada seperti tuduhan anda kepada saya.

masalah anda mengisap ganja sekali, mengisap satu linting, ataupun
mengisap 1 kilo secara moderat, who gives a fuck??  seperti kata
pepatah batak, "junkie always lie".

sangat menyedihkan, ketika si anjing kecil hartono ngentot, yang
hatinya di sunat tapi kontolnya kulup kayak anjing, percaya 100% dan
melahap omongan junkie seperti anda persis seperti babi yang melahap
taiknya sendiri.

najis...

--- In proletar@yahoogroups.com, "hadjar_wish" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> rezameutia  ini udah dungu kayak anjing, eh, pendusta pula.
>
> Saya tidak mengatakan bahwa saya suka ganja.
>
> Saya katakan saya pernah sekali mengisap ganja.
>
> Hanya sekali.
>
> Dan duh dungunya.
>
> Dia tidak tahu bahwa khamar itu bila ditenggak secara moderat
> bermanfaat untuk kesehatan.
>
> Orang Islam tipikal seperti rezameutia emang disamping bertabiat nista
> juga dungu kabeh.

> hafal al
> dengan

> kosong",