masalahnya bukan karena si hartono ngentot kepala batu seperti anjing,
atau ade kimhook tititnya letoy sehingga tidak bisa berpikir waras,
walaupun sudah diberikan bukti-bukti yang otentik.

masalahnya, orang kristen tidak pernah belajar tentang agama islam sama sekali,
tapi
mereka sok tau berbicara tentang agama islam.  sehingga terjadilah
perdebatan yang nggak ada juntrungannya, karena ketololan orang kristen
dalam berdebat, seperti si hartono ngentot ataupun kimhook si titit
letoy.  mereka cuman copy and paste dari 'answering islam', seperti
hartono ngentot, atau palingan cuman komentar bodoh nggak bermutu
seperti si kimhook titit letoy.

berbeda dengan orang islam.

orang islam banyak yang belajar tentang
agama kristen di sekolah kristen, sehingga mereka mengetahui tentang agama
kristen yang
sesat tersebut.  at least, they got the point about christianity.  orang islam
lebih berpandangan terbuka dan modern dengan memasukkan anak-anak
mereka ke sekolah katolik dan kristen, mereka nggak takut anak-anak mereka
pindah agama.

dibandingkan orang kristen yang
berpandangan sempit dan berpikiran jumud (zombie) sehingga takut memasukkan
anak mereka ke
sekolah islam.  mana ada orang kriten yang bersekolah di sekolah islam
yang bermutu dan bagus seperti al izhar, al azhar. dll?  mereka takut untuk
melihat kenyataan dan menyadari kesempurnaan agama islam dibandingkan kristen.

maka, ketika diajak berdebat tentang agama kristen, orang islam dapat
mengimbangi dan menunjukkan kesesatan agama kristen itu.  wong, sudah
belajar ajaran sesat tersebut kok?!

logikanya, kalo memang kristen lebih sempurna dan lebih canggih dari islam,
tentu banyak orang islam yang berpindah ke agama kristen di sekolahnya.

--- In proletar@yahoogroups.com, arok dedes <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kayaknya dalam otak hartono cahyadi atau siapa saja yang mendiskreditkan
> islam secara acak ini, ada batu yang keras banget. sehingga kepalanya sempit.
> kok bisa sudah di sangkal ada bukti otentik gak mau akui, minimal tak usahlah
> memaki. ngapain diladeni orang yang kepalanya cuma berisi batu. gakkan bisa
> di keluarkan soalnya telah di tutup mata hati dan jalan logis di
> syaraf-syaraf kepalanya itu.
>
>   perdebatan islam kristen yahudi takkan pernah selesai, sebelum yang gaib
> itu dibuat jadi nyata. soal sejarah...karen amstrong dan berbagai penulis
> [...]

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]