Yang Dibunuh Tentara Amerika Cuma Terorist Bukan Umat Islam !!!

Amerika mengejar dan membunuh Terorist bukan umat Islam, namun kalo
terorist itu beragama Islam bukan karena Islamnya mereka mati ditembak
melainkan perbuatan terornya yang menyebabkan mereka mati.

Beragama Islam dan menjadi umat Islam bukanlah pelanggaran dan bukan
alasan untuk ditembak ataupun dibunuh.  Namun menjadi terorist, adalah
pelanggaran dan beralasan untuk ditembak dan mati terbunuh.  Masih
banyak umat Islam yang anti-terorist seperti halnya saya ini.
Ternmyata saya tidak ditembak ataupun dibunuh oleh siapapun juga
kecuali pendukung2 terorist yang justru sesama umat Islam berulangkali
mengancam saya hanya karena saya menentang ajaran2 teror yang diimani
mereka sebagai pahala dan kewajiban umat.

> muslim insuffer <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hanya orang gila dan PEMBOHONG yg nggak mau menerima
> fakta dan kenyataan yg ada. Buktikan kalau islam telah menyerang
> amerika, agar amerika bisa punya legitimasi membantai umat islam!

Jangan kalap, siapa yang bohong???  Siapa yang nggak mau menerima
fakta dan kenyataan yang ada???

Fakta dan kenyataan Islam menyerang 911 dibawah komando Osama bin
Laden dengan bukti yang sama seperti maling tertangkap basah.  Dua
pesawat berhasil menghancurkan gedung, satu pesawat jatuh, dan puluhan
pesawat gagal dibajak bahkan pelakunya ditangkap sebelum naik kedalam
pesawat.  Semyuanya Arab dan semuanya Islam, tempat kediaman mereka
digerebek ditemukan berbagai naskah tentang kewajiban umat untuk
menghancurkan kafir.

FBI dan CIA adalah badan keamanan penyidik yang bertugas mengamankan
rakyat Amerika.  Bukti2 ditunjukan dimuka pengadilan.  Lalu mana
bukti2 pelakunya orang2 Yahudi dan Mossad ???  Siapa yang bohong???

Lalu umat Islam mana yang dibantai???  Semua yang terbunuh hanyalah
terorist, anak2 yang dijadikan perisai ikut jadi korban bukan tanggung
jawab Amerika karena pesawat yang membomb tidak bisa membedakan
perisai anak2 atau nenek2.  Mereka adalah Islam2 biadab yang
menggunakan anak2, wanita, dan nenek2 sebagai perisai karena mereka
tahu Amerika tidak akan menyakiti anak2, wanita dan nenek2.  Mereka
menyalah gunakan kebaikan Amerika.

Tidak satupun umat Islam yang dibunuh, bahkan para pilot Amerika yang
membomb kebanyakan beragama Islam, Angkatan Darat Amerika juga banyak
yang beragama Islam.

Hingga detik ini, Amerika tetap merupakan negara yang paling dipercaya
didunia. Adakah negara Islam yang bisa mendapatkan kepercayaan dunia
seperti yang didapatkan oleh Amerika ???  jawabnya pasti ....  TIDAK.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]