On 7/9/07, rezameutia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> oh iya..
>
> bob udah pake nama muhammad sih.

ya - walaupun udah pake nama muhammad, tapi tetap aja tukang copet
(doku negara).

> [...]
>
> masalahnya, para kriminal indonesia dilindungi oleh singapore.  bukan hanya
> maling aja, pembunuh kriminal seperti hong lie yang terkait pembunuhan bandar
> judi nyoo beng seng, juga mendapatkan perlindungan di singapore.
>
> orang sih sah-sah aja mau narok duit dimana aja.  cuman kalo duit itu sudah
> dibuktikan di pengadilan bahwa duit itu nyolong, gimana?  mosok, duit hasil
> nyolong diminta kembali nggak dikasih?  oleh sebab itu, indonesia, sebagai
> negara tetangga, melakukan jalur perundingan dengan singapore untuk bisa
> menarik kembali duit hasil nyolong tersebut.  kan gitu aja, toh?

tolong direfresh lagi, kasus apa yg dibuktikan dan no rekeningnya apa
di Sing. Soale saya ingat swiss dulu sempat bengok2 ke RI minta no
rekening duit panas itu di kasih tahu oleh RI, tetapi dasar Habibie,
hari2 bikin bingung.
Saya pikir Sing juga bakalan bertindak yg sama, kalau doku tsb bisa
ditracking oleh Kroll Snd Bhd.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]