--- In proletar@yahoogroups.com, "pemerhatidunia" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> komentar:
>
> jadi inilah kasus yang terulang kembali, dari sejak Muhammad, para
> pengikutnya mulai dari kasus perang Ali dan Muawiyyah, penundukan
> Iraq, Iran, Palestina, Mesir, Turki, Balkan, Afrika Utara, perang
> besar India Pakistan dan Bangladesh, Perang Padri, DI/TII, Kahar
> Muzakkar, Moro, sampai Aceh dan akhirnya Pakistan.

apa apa ini ? yg spesifik dong ngomongnya.  atu atu .. muawiyah vs ali
itu apa sebabnya, pendudukan irak, iran, palestina itu siapa
pelaku2nya, amerika, israel, atau dari orang islam sendiri .. yg jelas
dong pake prakata dulu, punten dulu, jangan borongan .... dokternya
bisa pusing

> Dan dunia tidak mau belajar juga dari kesalahan Islam:

dunia yg mana, kesalahan islam atau kesalahan pengikutnya ?

> 1. Mempolitisir agama untuk tujuan duniawi yaitu kepentingan politik,
> dari semula, kata pengamat ideologi politik, islam itu ideologi yg
> "designed to be hijacked"

yang itu jelas salah.  kalimat mempolitisir agama saja sudah salah,
artinya dia menjual agama untuk kepentingan pribadi/kelompoknya saja.
 lalu bagaimana dgn pelaku politisir agama lainnya krn bukan pengikut
islam saja yg punya kelakuan spt ini.  apa gereja blom pernah
melakukan hal yg sama ? .. yg bener ?

> 2. Menggunakan kekerasan bahkan revolusi untuk mencapai tujuan politik
> dan agama, perhatikan cara FPI juga dipakai: menteror pelacur dan
> toko2 musik dll."Preaching revolution, they dispatched female
> religious students in black burqas to kidnap alleged prostitutes, and
> stick-wielding male students to harass music-store owners."

ibumu pasti menyesal punya anak se-belegug kimhook.
ini hubungannya sama fpi gimana ? apa ada anggota fpi yg pernah pake
dan nyuruh orang pake burqa ?

> 3. Perlakuan berat sebelah pada perempuan a.l. dengan pakaian burqa
itu.

orang mau pake burqa, mau pake jilbab kenapa si ujang yg pusing ?
seorang muslim berhak menjalankan apa2 yg diyakininya sbg perintah
agama.  mau berjenggot, mau pake sarung, pake jilbab, apa itu semua
begitu mengganggu kamu ? suster2 mau pake kudung, pendeta yg ngabisin
kaen krn pake baju berlapis .... kita gak pernah protes koq.

tanya dong sendiri sama yg pake jilbab, atau burqa, apa memakai itu
sebuah paksaan ? menganggap sebagai pemasungan ? kenapa jadi parno
melihat perempuan pake burqa nun jauh di afghan sana, krn toh burqa di
sana menjadi sebuah tradisi.  kl mau pake paksa2 orang harus sesuai
dgn keinginan kamu, coba dong teriak juga itu perempuan papua supaya
lebih sopanan dikit jgn pake modal koteka doang.

> 4. Akidah pokok balas dendam, bukan kasih dan ampunan. "Still,
> hard-line religious leaders condemned the operation, and radicals
> vowed to get revenge."  "Ayman al-Zawahiri, who used a video statement
> to call for jihad in Pakistan" Tidakkah kalian mikir berapa darah
> manusia yg akan tertumpah lagi demi nafsu angkara murka membela
> Allah?? demi tujuan yang tidak bermanfaat apa-apa yaitu menegakkan
> syariat??

yg inggrisnya ngomong ttg balas dendam, komennya malah nyamber ke
syariat. aduuuh .. fokus dong.  jangan mengigau ajaran kasih, ditampar
pipi kiri kasih pipi kanan ... shit .. itu basi dan tidak berbukti.

> Siapa menganut Islam yg asli makin fanatik pasti kembali pada
> primitifisme Arab abad 7. Kemunduran budaya dan teknologi yg sangat
> besar.

islam asli itu yg mana ? coba tunjukan pada jusfiq krn dia lagi
kebingungan nentuin islam yg bener itu yg mana.

> Siapa menganut Islam yg asli makin fanatik pasti kembali pada
> militansi Arab abad 7. Sistem tertutup yang anti demokrasi dan anti
> kebebasan beragama, itu sudah pasti karena buktinya semua begitu tanpa
> kecuali.

lakum dinukum walyadin ? ngerti ni ayat artinya apa ? mungkin menurut
ente yg menyebutkan islam sbg agama primitif, artinya ajaklah
orang-orang ke dalam agamamu dgn kasih, kl tidak maka bunuhlah ? no no
... itu ayat yg sangat indah, dan patut diikuti oleh penganut agama
lainnya, yaitu janganlah memaksa2 dan menipu orang untuk mengikuti
sebuah agama.
bahkan ayat ini harusnya menjadi panutan manusia modern untuk
menghormati pemeluk agama dan tidak main paksa2 dgn fulus ataupun
sekantong indomie.

> Islam itu ideologi laten yang BERBAHAYA. Karena revolusioner, sehingga
> segolongan dengan komunis. Akarnya sudah begitu. Di dalamnya ada benih
> revolusi dan kemunduran peradaban yang sangat berbahaya. Kalau
> dibiarkan kembali pada ajaran yg asli seperti di Al-Quran dan Hadis,
> SUDAH PASTI akan menjadi seperti di atas tadi : mundur, cuci otak atau
> fanatik buta, revolusioner, melawan tentara, balas dendam tiada akhir,
> dan seterusnya akhirnya dihabisi.

bermonolog tanpa menunjukkan bukti ada satu persatu hal yg disodorkan.
 silahkan mendaftar menjadi pasien ketiga setelah mus dan kimhook.
dan  bilang keluhannya apa saja tanpa perlu diembeli dgn asumsi2 ..
krn itu bisa membingungkan sang dokter.

> Itu sama dengan Yahudi kalau kembali pada Yahweh dan ajaran Nabi Musa
> serta Daud. pasti jadi militan juga. Zionis itu dilandasi ajaran
> Yahweh ttg Israel umat pilihan dan pendudukan seluruh dunia di bawah
> konspirasi orang yahudi bangsa pilihan yahweh dan orang2 kristen (yg
> saking goblognya dibutakan oleh ayat2 perjanjian lama juga sama persis
> kasusnya dengan Islam) mengizinkan penggunaan segala cara untuk
> menjajah dunia.

sekarang kamu bidik jg kristen sbg agama goblog ? ... najis bener
ajaran agama yg kamu pelajari itu ..

> Tetapi Beda dengan kristen (yg pegang Isa Almasih saja tidak percaya
> hasutan Yahweh), hindu dan budha.

budha yg di thai itu contoh ajaran kasih ya ? hindu yg di india
membunuh gandhi maksudnya ? atau kristen yg kamu anut ini yg demen
menghina agama lain utamanya islam ?
belegug.. kl mau nulis tuh pikir2 dulu dan perluas wawasan.

> Mereka kalau digali sampai akarnya,
> makin seperti tokoh2 pendirinya, PASTI makin DAMAI. Kristen itu bisa
> dengan cara damai selama 600 tahun menaklukkan Romawi, Afrika Utara
> dan seluruh dunia, sebelum didatangi tentara muslim dan dikonversi
> secara sistematis menjadi islam.   ya cara damai itu ada resikonya
> yaitu campur baur ajaran, kompromi ajaran, jadi makanya tugas orang
> Kristen sekarang adalah murni kembali pada Jesus, membuangi semua
> paganisme Laut Tengah yang masuk dalam gereja.

tentara perang salib itu gimana ?  inkuisi spanyol dgn damaikah ?

ngecap koq kelewatan sih .. perang salib di bawah perintah paus di
vatikan yg menyerang dan membantai ratusan ribu muslim dan inquisisi
di spanyol yg mengakibatkan banyak muslim yang dibunuh dan disiksa
agar masuk ke agama kristen... apakah itu ajarannya al-masih juga ?
... gak toh .. saya yakin juga bukan, krn al masih tidak pernah
menuliskan injil, mungin kelakuan spt itu merupakan ajaran paulus.
bahkan setiap penjajahan yg dilakukan oleh bangsa eropa yg sudah
menindas jutaan orang dan berabad2, selalu diiringi dan diberkati oleh
para pendeta dan pastur.  jadi ajaran kasih itu bisa menumpang
kendaraan penjajahan ya ? gold, gospel en glory ... dapet nilai berapa
ntong pelajaran sejarahnya ?

yg deket2 lah.. pembantaian muslim bosnia, pembantaian di malam idul
fitri di maluku dan pembantaian bush yg mengaku tuhannya ikut sbg
rombongan tentara, mungkin bisa menjadi pencerahan buat kamu kl yg
namanya setan itu bisa nemplok pada pemeluk agama manapun shg
berkelakuan dajjal.

> jadi makanya tugas orang
> Kristen sekarang adalah murni kembali pada Jesus, membuangi semua
> paganisme Laut Tengah yang masuk dalam gereja.

coba ajakin atuh orang2 katholik supaya kembali ke ajaran yesus ...
dgn damai yah .. tapi inggris vs irlandia koq konflik mulu smp skr ..
yg bener yg mana sih agama katolik atau agama protestan ?  mereka juga
pake cara teror dgn menggunakan bom mobil, brondongan senapan dlsb.

> Kapan manusia mau belajar dari sejarah panjang Islam militan di
> seluruh dunia ????

mungkin konflik katholik-protestan antara inggris vs irlandia bisa
menjadi rujukan umat islam ?

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]