bush sudah mendapatkan cinta dari kimhook dan muski.  tapi jangan
berharap lebih dari itu.

krn sama saja dengan imam samudra yg berharap dicintai orang ostrali.
mana mungkin mas.
apalagi prestasi klan bush, bapak dan anak, lebih mentereng daripada
imam samudra yg telah membunuh lebih dari sejuta orang sipil irak.

George Bush Ingin Dicintai
Ana Shofiana S - detikcom

Washington - Siapa orang yang paling dibenci dekade
ini? Mungkin salah satunya Presiden AS George W Bush. Padahal, seperti
kebanyakan orang lainnya, dia juga ingin dicintai. Oh... so sweet!

Begitulah kepedihan yang dirasakan orang nomor satu negeri Paman Sam
tersebut. Sejak serangan 11 September 2001, Mr President makin keras
memerangi teroris. Sampai-sampai dia membuat keputusan tidak populer
menyerang Irak, yang hingga kini tidak juga damai.

Ke mana kakinya melangkah, Bush selalu menerima protes. Gambarnya
menjadi lalapan api. Demo menjadi sambutan rutin yang diterimanya.

Rupanya dia menyadari banyak orang yang membenci dirinya. Padahal,
meski dia presiden negera adidaya, tetap saja dia manusia yang butuh
dicintai.

"Anda tahu, saya rasa saya juga seperti lainnya, figur politikus, semua
orang ingin dicintai. Hanya saja, kadang keputusan yang Anda buat
berkonsekuensi Anda tidak layak dicintai," kata Bush di Gedung Putih,
seperti diberitakan smh.com.au, Jumat (13/7/2007).

Bush berkilah, keputusan yang dibuatnya untuk memerangi teroris,
termasuk Irak, sudah berdasarkan prinsip, bukan keputusan politis. "Dan
itu yang terpenting buat saya," terang Bush dalam keterangannya
mengenai perkembangan di Irak, di depan wartawan.

Bagi Bush, perang melawan teroris harus diteruskan. Begitu juga
keberadaan tentara AS di Irak. Jika sampai AS menarik pasukannya dari
negeri Saddam Husein, maka AS akan mudah diserang.

Washington mencium melemahnya perang melawan teroris, dan Bush terkesan
semakin tak berdaya serta sendirian memerangi teroris. Apalagi saat ini
pihak yang berseberangan dengannya semakin buas menekan.
(ana/sss)

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]