Saya tidak menyangka bahwa elceem ini tukang pelintir omongan orang
juga, artinya tukang tipu.

Kapan saya berkata: "DB membantai tulisan saya di Apakabar"?

Kapan?

Kapan saya berkata demikian?

Saya bertanya sambil berteriak karena sebel: kapan?

Bila anda tidak bisa menunjukkan kalimat itu di salah satu posting
saya, maka sebaiknya anda cabut tuduhan itu dan anda ajukan permintaan
maaf yang tulus lagi khusuk.

--- In [EMAIL PROTECTED], "Forum" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bagi anggota baru, serangan thd Darwin Bahar oleh JH mungkin dianggap
> sbg kritik serius
>
> Tapi bagi anggota Apakabar yang sudah 5 tahunan, tentu masih ingat
kasus "conflict of interest"nya JH sendiri.

> JH karena tidak setuju apakabar di moderasi - lalu mendirikan
apakabar4all, milis yang anggotanya 63 orang.

> Silakan baca misi dan visinya yang tujuannya hanya untuk menyaingi
Apakabar:

> [...]
>

> Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo "
>

> Pertanyaan: apakakah JH punya "conflict of interest" dalam menyerang DB?
>
> Untuk saya sendir, serangan JH ini hanya menunjukkan kegagalan milis
> apakabar4all.
>
> Tapi melihat serangan JH thd DB merusak nama baik DB sbg tokoh di
> berbagai milis, saya bersedia membuka dapur Apakabar untuk di audit,
> untuk membuktikan apa betul DB membantai tulisan JH di Apakabar
>
> Kalau audit ini dilakukan oleh team yang dianggotai oleh penggemar JH
> misalnya: PB, apa berani JH menerima keputusan tim audit apakabar?

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]