--- In [EMAIL PROTECTED], "jusfiq.hadjar" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Biar tidak lolos dari perhatian peserta lain: owner mailing list ini
menantang saya untuk minta maaf kalau (...).

Yang mau saya garis bawahi adalah bahwa, dengan kalimat itu, owner
mailing list ini tidak keberatan lagi dengan prinsip yang sering saya
usulkan: yang salah kudu minta maaf...

Sekedar reminder.

Saya perjelas: membetulkan kesalahan yang telah ditunjukkan dengan
diiringi permintaan maaf adalah pertanda kejujuran intelektuil yang
kudu dihargai dan bukan perbuatan hina yang kudu dihindarkan.

--- In [EMAIL PROTECTED], "Forum" <elceem@> wrote:

> Kalau audit ini dilakukan oleh team yang dianggotai oleh penggemar JH
> misalnya: PB, apa berani JH menerima keputusan tim audit apakabar?
> Beranikah JH minta maaf secara terbuka?

--- End forwarded message ---

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]