Teror Jihad Islam Merupakan Ancaman Bukanlah Fitnah, Tapi Realitas !!!

Islam sebagai agama teror yang merusak ketentraman negara2 Eropah
bukanlah fitnah, melainkan merupakan realitas yang bisa dibuktikan.
Pemboman subway di London dan Glasgow bukanlah dongeng, tetapi
kenyataan yang bisa dibuktikan dengan tertangkapnya para pelaku yang
adalah umat Islam Pakistant dalam melaksanakan kewajibannya berjihad
memusnahkan semua manusia yang bukan Islam.

> In [EMAIL PROTECTED], herman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> hehehe ini orang bodoh yach... sudah jelas di artikel yg saya kirim
> Sekretaris paus itu telah mendakwa dan melanggar HAM karena menuduh
> dan memfitnah suatu agama kok bisa2 orang ini membenarkan hal itu...
> bodoh sekali orang satu ini..

Sekretaris Paus yang mendakwa ajaran Islam sebagai agama teror
bukanlah merupakan pelanggaran HAM tetapi merupakan penegakan HAM
karena membela korban2 jihad Islam itu sendiri.  Kita sebagai umat
Islam harus jujur jangan memutar balik membela ajaran yang salah
meskipun keburukan itu adalah agama kita sendiri.  Kebenaran janganlah
dikorbankan untuk membela kepercayaan yang salah.

Islam sebagai agama terorist bisa dibuktikan baik melalui tulisan2
dalam Alquran, mauun melalui bukti2 perbuatan yang diwajibkan kepada
umatnya melalui teror2 yang di perangi diseluruh dunia sekarang ini.

Jadi pernyataan sekretaris Paus bahwa Islam sebagai agama terorist
bukanlah fitnah, dan juga sama sekali tidak melanggar HAM, justru
menegakkan HAM untuk melindungi korban2 teror jihad Islam itu sendiri.

Saya sebagai juga umat Islam mengakui bahwa memang Islam merupakan
agama Teror, bukan cuma menteror umat lainnya, tetapi juga menteror
umatnya sendiri seperti yang dialami oleh umat Ahmadiah dan juga
menteror umatnya sendiri yang wanita.  Kesemuanya bukan sekedar
tuduhan melainkan kenyataan yang bisa dibuktikan diseluruh dunia.

Saya sebagai seorang muslimah bersedia menjadi saksi bahwa Islam
adalah agama teror, bahkan Gus Dur juga bersedia jadi saksi, juga
Salman Rusdhie sudah menyatakan dalam buku2nya.  Dan umat jemaah Islam
Ahmadiah adalah saksi yang juga korban2 yang tidak bisa anda sangkal.

Saya sebagai umat Islam tentunya berterima kasih atas keberanian
sekretaris Paus untuk mengungkapkan kebiadaban2 ajaran islam baik
terhadap umatnya sendiri maupun terhadap umat lainnya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]