Ajaran agama Islam itu, saya bilang dan saya ulang sungguh retarded...

Dungu, buas, kejam, keji, ganas, zaiim dan biadab.

Orang Islam yang menurutkan ajaran agamanya jandinya juga pada dungu,
buas, kejam, keji, ganas, zalim dan biadab.

Mereka tiak tahu bahwa ada kesempatan utuk menuntut koran yang
bersangkutan untuk memuat koreksi bila ada berita yang tidak akurat
atau pendapat yang perlu diluruskan.

Lihat saja disini orang Islam tipikal yang bukan saja dungu-dungu tapi
juga bertabiat nista.

--- In proletar@yahoogroups.com, Tanribra Gandranata EDDY
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Benar, kalau tidak setuju dengan pendapat orang lain, marilah kita
beri sanggahan lewat media-massa. Dengan cara brutal dipastikan tidak
akan menyelesaikan akar permasalahan. Penyelesaian dengan otot dan
tidak pakai otak sudah ketinggalan zaman.

http://grelovejogja.wordpress.com/2007/09/05/muhammad-dan-kaum-cerdik-pandai-kristen/

> === message truncated ===

> Don't let your dream ride pass you by. Make it a reality with Yahoo!
Autos.
> http://autos.yahoo.com/index.html
>

> Post message: [EMAIL PROTECTED]
> Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]