PAREWA PAREWA ini bukan sekedar tidak waras, tapi juga amanusia
bertbiat nista...

Main tuduh, main fitnah...

Dan bagus juga sih, karena dengan demikian ditunjukkannya dengan jelas
 bahwa orang Islam tipikal seperti Parewa-parewa ini memang disamping
dungu juga bertabiat nista...

Main fitnah...

Dan bodohnya, fitnah itu tidak akan mngubah kenyataan: ajaran agama
Islamtipikal yang dianautnya itu hanya berdasarkan kep&da kibulan
orang Arab.

Allah yang disebamhnya adalah Allah fiktif.

Dan nabi Muhammad yang dijadikannnya junjungan dan panutan itu adalah
tokoh fiktif, seperti Drakula adalah tokoh fiktif..

--- In proletar@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ngga bisa bantah ciuman pertamanya dengan monyet
>   orang gaek kejemur ini malah bilang saya ngga begitu
>   waras.
>
> "utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Orang ini jelas nggak begitu waras..

> Sang Bijak menjelaskan:

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]