PAREWA PAREWA tukang ngibul yang sakit jiwa....

Saya punya saksi...

--- In proletar@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jelaslah orang ini sudah ilang akal ngga mampu membantah argumen
bahwa ia sudah berbohong atawa ngibul dengan klaimnya bahwa ia lah
yang mengusulkan pada sartre agar mengirim mesin tik pada pram.
Dengan kata lain, orang ini ngga lebih dari cecunguk pengecut ngga
berani mengakui bahwa ia telah berbohong.

>   Tak ada bukti yang dapat dipegang bahwa ia lah yang telah
mengusulkan pada sartre agar mengirim mesin tik pada pram, seperti
yang dibangga-banggakannya di milis. Saksi yang diajukannya sebagai
bukti kebenaran klaimnya ternyata hanya berperan “memberikan nomor
tiplon sartre padanya”.  Dengan saksi demikian ia berani-beraninya
memerintah saya untuk bertanya pada saksi dan membenarkan klaimnya.
Mana lah saksi itu tahu bahwa benar kemudian ia telah menilpon,
berbicara dan mengusulkan, serta diterima usulannya itu oleh sartre.
Benar-benar udah sinting orang ini.

>   Usai mengetahui kedok bohong atawa ngibulnya kebongkar, karena
mengajukan fakta fiktif, lalu bak cacing kepanasan ia mulai
memaki-maki orang seenaknya, dan mengaburkan substansi perdebatan
dengan mengatakan “berhari-hari bicarakan urusan begini”.
“Urusan begini” katanya!! Urusan berbohong kepada publik dia
rendahkan sebagai “urusan begini”?

>   Lalu untuk tujuan mengaburkan subtansi perdebatan, menutupi aib
karena bohongnya terbongkar, serta mengalihkan perhatian peserta milis
seharian ini ia sibuk memposting surat-surat yang dia katakan dari
saya dan dikomentarinya sendiri.

>   Apapun itu, tetap saja ngga bisa menutupi kenyataan bahwa ia telah
berbohong soal klaimnya bahwa ia yang mengusulkan pada sartre mengirim
mesin tik pada pram.

>   Dengan menyesal terpaksa saya katakan: orang ini sunguh-sungguh
tidak punya integritas dan â€"yang lebih memuakkan--  ternyata lebih
pengecut dari Soeharto.

>   Entah apa dosa emaknya mengandung sampai bisa melahirkan manusia
gadang karengkang lagi bermental gadang sarawa begini.

> [...]
> biadab.
>
> Lalu mari kita tatap kenyataan sebagaimana adanya: al-Mushaf itu
> TIDAK berbukti berisi wahyu Allah.
>
> Mari kita tatap pula kenyataan bahwa hadits itu MUSTAHIL ada yang
> sahih...
>
> Post message: [EMAIL PROTECTED]
> Subscribe : [EMAIL PROTECTED]
> Unsubscribe : [EMAIL PROTECTED]
> List owner : [EMAIL PROTECTED]
> Homepage : http://proletar.8m.com/

> Writing book Writing a book Writing child book Book writing software
> Writing a book report Business writing book

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]