From: "utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]>

: Anda menulis:
: "Artinya, cuma paranoid semodel jusfiq aja yang terus maksa
: menghayal Indonesia negara Islam."
: Harap cabut omongan and ini, karena omongan anda ini adalah fitnah.

Anda memfitnah diri sendiri dengan nulis: "Kapan saya 'bilang'
Indonesia negara Islam?"

Padahal, saya samasekali nggak nulis: "jusfiq 'bilang' " - kalimatnya
masih ada tuh di atas.

Bagus dong kalo blom pernah 'bilang', tapi kenapa harus memfitnah diri
sendiri?

: >
: Demikian juga harap cabut kalimat anda: "Re: jusfiq, harap berhenti
: bersikap fasis"
: Karena kalimat ini adalah fitnah.
: Dan harap iringi dengan permintaan maaf yang tulus lagi khusuk.

Anda yang bunuh diri lalu mengharuskan orang lain minta maaf? Fasis
amat, dul!

Biarin aja kalimat-kalimat itu tertanam dalem-dalem (dan khusuk) di
kepala Anda. Siapa tahu tumbuh jadi buku. Okle?

(atau pernah tumbuh tapi keburu digrogotin ketombe? :)

: >
:
:
: --- The End ---