urusan pertanyaan revo dengan jawaban saya, biar aja revo sendiri yang
komentar.  anda nggak usah ikut campur lah, seperti tipikal banci
salon yang rese dan demen ikut campur urusan orang lain.

cuman saya juga tidak tahu apakah revo punya mental anjing seperti
anda, tidak perlu membaca bukunya dan langsung bisa mengambil
kesimpulannya dari buku tersebut.  sama seperti ketika anda mengatakan
bahwa bucaille adalah charlatan tanpa membaca bukunya bucaille.

btw, saya mau anda jujur, just for once, berapa banyak konsumsi
alkohol yang anda minum sehari?

kok nulis judul subject aja kagak becus sih?

--- In proletar@yahoogroups.com, "utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> "rezameutia" yanag memang dungu kayak anjing nggak bisa jawab
> pertanyaa legitim "revo lusion" yang begitu sederhana...
>
> Dungu.
>
> Rezameutia ini, disamping kriminal,  emang juga dungu.
>
> Dungu kayak anjing.
>
> Sesungguyhnya, tidak perlu kita baca isi al-Mushaf itu untuk
> mengetahui bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu Allah.
>
> Saya kutip apa yang saya tulis di tulisna pendek saya yang berjudul
> ALIF BA TA:
>
> --
>
> BA.

> [...]

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]