Genah Yesus gak mampu cari bojo gitu lo padahal enaknya bojo itu ruar
biasa.Naik pesawat masih kalah enak dg numpak bojo.Opo gak rugi Yesus
itu 33 th gur dinggo nguyuh? mBok beli boneka terus disulap jadi
Latyuba gitu biar gak kalah sama saya yang pernah ngrasain.
Oh ya setiap saya lihat gambar Yesus didinding kok selalu ada
background matahari itu karepe opo?Juga yang disalib juga ada
mataharinya.Sopo yang bisa njawab ngacung.

Shalom,
tawangalun.
- In proletar@yahoogroups.com, "mustafadandenong"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nimbrung :
>
> Tapi Yesus berkuasa menghidupkan orang mati, tanah cukup ditiup lgs
> jadi burung....................
>
> Tapi Muhammad juga mampu lho, dalam menggauli wanita, kuat
bersanggama
> 11 wanita hanya dalam 1 malam.....mukjizat yg luar biasa
> juga...heheheee.....
>
> Lha anda, paling2 Peltu...nempel metu....huahahaa...............
> Sebab model sampean itu hanya "Bacot"......huahahaa......

Yesus

Kodrat

Allah,
Yesus