Buat yang ingin memperluas horizon:

http://youtube.com/watch?v=P8OdIdw_o5w

Ada yang tahu siapa itu Fred Gage?

Saya baru tahu ketika saya ngecek apakah yang saya baca dibuku J.P. Ghangeux
tentang neuron masih berlaku (dia bilang bahwa jumlah neuron yang ada di benak
manusia tidak bertambah sejak tu manusia lahir)..

Ternyata Fred Gage (yang msih keturunan  buruh perusahan konstruksi jalan
kereta api  yang dapat kecelakaan abad ke XIX Phineas  Gage yang dibicarakan
Antonio Domasio di bukunya The Error of1 Descartes) berhasil membuktikan bahwa
neuron di benak manusia itu masih terus bertambah.

Sekarang coba tanya: ada berapa orang Islam yang dungu-dungu kayakanjing itu
yang bernasil mengambangkan ilmu pengeatahuan seperti Fred Gage dan ratusan
(atauribuan) lmuwan kafir yang berhasil mendorong kemajuan imlupengetahuan?

Jarang, sungguh jarang nian.

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

Allah yang disembah orang Islam tipikal dan yang digambarkan oleh al-Mushaf itu
dungu, buas, kejam, keji, ganas, zalim lagi biadab hanyalah Allah fiktif.

Not happy with your email address?.
Get the one you really want - millions of new email addresses available now at
Yahoo! http://uk.docs.yahoo.com/ymail/new.html