Opo Pak Pendeta Dede Wijaya dan Romo Maryo berani membacakan ayat suci
kidung Agung didepan
murid2 SD,bunyi ayatnya begini:

Di atas ranjangku pada malam hari kucari jantung hatiku.
"... ketika saya menemuinya ... Kupegang dan tak kulepaskan dia,
sampai kubawa dia kerumah ibuku, ke kamar di mana aku lahir." (Kidung
Agung 3: 1-4)

"Lihatlah, cantik engkau, manisku bibirmu bagaikan seutas pita
kirmizi ...
buah dadamu seperti anak rusa ...
Lingkar pahamu seperti permata ...
... Saya berkata, 'Saya akan memanjat pohon palem ...
Oh, buah dadamu seperti sekelompok anggur'. "(Kidung Agung 4: 1-7).

"Dan Simson pergi ke Gaza, dilihatnya di sana seorang perempuan
sundal (seorang Wanita Tuna Susila), dan dia menghampirinya
(melakukan hubungan seksual dengan-nya). "(Hakim-hakim 16: 1).

Pasti anak2 SD tsb nanyanya lucu lucu:hubungan sexual itu opo to pak?
makanya Bijbel itu jane bukan untuk segala umur,jauhkanlah buku tsb
dari anak kecil.Beda dg Quran yang bahasanya tdk vulgar.Ketika Maryam
didatangi malaikat Jibril dia nanya:bagaimana mungkin aku akan
memiliki anak,sedangkan aku belum pernah DISENTUH oleh laki
laki.kalau Kitab sucinya Gabriel pasti redaksinya bukan DISENTUH tapi
DIENTOT.Makanya Pak Kyai berani baca Quran dg tafsirnya didepan anak
SD untuk surat yang mana saja.

Shalom,
tawangalun.