FYI

--- In [EMAIL PROTECTED], "harimau_campo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Di artikel ini kita baca:

"Islam merupakan agama yang paling cepat tersebar di Eropa."

Betul, dan ini adalah aurat buat orang Islam.

Orang Islam mestinya malu dengan begitu banyaknya orang Islam yang
sekarang berada di Eropa.

Karena, bila banyak orang islam di Eropa sekarang, maka sebabnya adalah
karena negeri islam itu TELAH gagal menjamin kesejahteraan penduduknya
atau menjamin kebebasan penduduknya..

Sesungguhnya hampir semua orang Islam yang ada di Eropa sekarang ini
itu adalah orang Islam yang lari dari kemiskinan dan kemelaratan di
negeri asalnya dan mencari rezeki di negeri kafir atau karena mereka
tertindas dinegeri asalnya dan mencari kebebasan di negeri kafir.

Di negeri kafir mereka menikmati kesejahteraan, kemakmuran dan
kebebasan yang tidak ada di negeri asal mereka.

Saya ulang: banyaknya orang Islam di Eropa adalah AURAT bagi orang
Isalm, bukti kegagalan Islam - yagn adalah ideolgi fascist itu -
menjamin kesejahteraan dan kebebasan penduduknya.

Dan di Eropa meereka beranak pinak kayak babi.

Dan anak-anaak mereka itu suka bikin onar, seperti membmunuh sineast
The van Gogh yang hanya mempergunakan freedom of speech yang juga
dinikmati oleh orang Islam yang banyak bertabiat bangsat lagi buas itu.

http://en.wikipedia.org/wiki/Theo_van_Gogh_(film_director)

Tapi ada pula yang di Eropa berkesempatan meninggalkan agama islamo
fascist itu dan jadi murtad.

http://www.ex-muslime.de/index.html

http://www.usatoday.com/news/world/2007-09-10-ex-muslims-europe_N.htm

http://en.wikipedia.org/wiki/Central_Council_of_Ex-Muslims

http://politicsreligion.com/news/item/Report_meeting_12_September/25

Bagi yang tidak tahu:

Orang Islam di Inggeris itu kebanyakan berasal dari Bengladesh dan
Pakistan.

Di Jerman dari Turki..

di negeri Belanda dri Maroko dan Turki.

di Perancis dari Maroko, Aljazair dan Tunisia.

http://eramuslim.com/berita/lpk/6a10164309-akar-akar-penghinaan-terhadap-islam-dalam-pemikiran-barat-2.htm

> PERNYATAAN: Email ini dikirim dari fasilitas 'Rekomendasikan ke
Rekan' yang ada di situs Eramuslim (www.eramuslim.com). Fasilitas ini
kami sediakan mempermudah pengunjung berbagi informasi.

--- End forwarded message ---

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

Allah yang disembah orang Islam tipikal dan yang digambarkan oleh al-Mushaf itu
dungu, buas, kejam, keji, ganas, zalim lagi biadab hanyalah Allah fiktif.

Not happy with your email address?.
Get the one you really want - millions of new email addresses available now at
Yahoo! http://uk.docs.yahoo.com/ymail/new.html