Bak anjing budug lapar menjilat sisasisa taik angat, PAREWA  PAREWA
yang dungu kayak anjing dan tukang fitnah ini menjilat pantat
rezamautia yang juga adalah manusia dungu lagi berpengetahaun dangkal
serta tukang fitnah pula .

PAREWA PAEWA danrezamautia adalah dua manusia bertabiat paling nista
di mailing list ini

--- In proletar@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Luas sekali wawasan rezameutia ini. Kontras sekali dengan gaek tua
penipu yang ngga tau diuntung bernama Iyuih hadjar

> --- Pada Kam, 14/8/08, rezameutia <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Dari: rezameutia <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: [proletar] Re: Praperadilan Terhadap Allah
> Kepada: proletar@yahoogroups.com
> Tanggal: Kamis, 14 Agustus, 2008, 9:12 AM

> hijrah )

Pakistan

> [...]
>
> yang terpilih', selalu meremehkan bangsa arab sebagai warga kelas dua.
>

> sekarang, coba tunjukkan omongan anda, 'the other way around', bahwa
>
> yahudi bukan sebagai ras rasis?
>

> anda udah tinggal puluhan taon di amerika, apa anda punya temen
>
> yahudi?  apa anda punya temen yahudi ultra right ortodoks, yang selalu
>
> pake cap di kepala dan selalu berpakaian hitam?

> nggak ada salahnya kok.
>

> cuman, orang yang tidak gampang percaya tidak selalu orang yang
>
> cerdas.  bisa juga orang yang dungunya kelewatan karena otaknya udah

Allah?

Allah, ini