Dulu sudah saya jelaskan bahwa mencium titik yang sama (hajarul aswad)
itu sibolis menandakan bahwa seluruh muslim didunia ini saudara.Kalau
yang dicium kayu salib yang sama yo jelas wis dipangan rayap.La nabi
saya pinter benda yang dipilih adalah batu tinggalan Ibrahim jadi
awet.Ada lagi batu yang bekas pijakan Ibrahim ketika bikin ka'bah dulu
namanya MAQOM Ibrahim.Disunahkan agar setelah tawaf 7 putaran solat
dulu didekat Maqom Ibrahim tadi.
Jadi Fei fei yang kayak wewe itu pasti mencampur aduk pengertian MAKAM
dengan MAQOM,maklum Ali Sina belum ngajari kali.

Shalom,
Tawangalun.

- In proletar@yahoogroups.com, "great pretender"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Tawalangun ga bisa jawab, kenapa mesti 'dicium'
>
> go

Muslim)