Tidak, saya tidak pernah berpikir ttg itu? Jgn paksakan kehendak anda ttg
pikiran saya.
Saya memikirkan yg masuk akal bagi saya.

Saya tidak pernah mempermasalahkan nama Bung Reza...
Anda mengartikan Nama saya pake Bahasa BULE

Jadi Saya Tangkis dengan Ungkapan Bule "What Is Name", tapi anda
melarangnya?, Tapi anda pake bahasa Bule.
Maksud anda apa?

Thread ini bukan membahas Nama.. Lihat tuh Subjeknya... jadi saya ganti...
Klo mau buka subjek baru TTG nama.. itu tuh. saya ganti subjeknya...

Memang sapa yg maksa saya pake nama Great.Pretender?

Saya tidak merasa gagah? Anda saja yg sewot.. tidak bisa bantah argumennt

GP

--
Salam, Great Pretender