Sudah entah berapa lama rezamautia dan PAREWA PAREWA hadir di mailing
list ini..

Dan mereka TIDAK bisa membantah apa yang saya katakan, yaitu bahwa:

- al-Mushaf itu TIDAK berubukti berisi wahyu Allah dan

- hadits dan sirah nabi itu MUSTAHIL ada yang sahih isinya.

Artinya bahwa ajaran agama Islam yang mereka anut itu hanyalah
berdasarkan omong kosong dan kibulan orang Arab.

Dengan kata lain, mereka itu adalah manusia dungu yang telah memasang
jurus "anjing budug lapar melihat seonggok taik angat" ketika ada
orang yagn bilang, tanpa bukti, al-Mushaf itu berisi wahyu Allah dan
hadits dan sirah nabi itu ada yang sshih isinya.

Karena mereka dungu dan punya otak yang isinya banyak yang busuk,
maka mereka bukannya merenungkan apa yang saya katakan dan yang tidak
bisa mereka bantah, tapi mereka menyebar fitnah.

Kebusukan dan kekejian kedua orang ini sungguh tidak ada taranya.