Ni orang ngomong ngaco terus....

Kapasitas otaknya yang tidak cukup untuk melihat bukti yang saya bawa
lantas dia teriak-teriak bilang: " Apa susahnya sih unjukin bukti kalo
memang punya? "

Edan.

--- In proletar@yahoogroups.com, ajegile lu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jusfiq berusaha keras mengalihkan persoalan dengan cara-cara yang
amat cetek & cetek amat. Persis maling ketangkep basah yang coba-coba
kabur sambil teriak-teriak maling. Maling teriak maling.

> Rata-rata maling kalo disuruh buktiin dia bukan maling emang lebih
milih ngabur. Nggak ngerti bahwa dengan berusaha kabur malah ketauan
kalo dia nggak punya bukti.

> Apa susahnya sih unjukin bukti kalo memang punya?
>
> Kalo nggak bisa unjukin ya pasti memang nggak punya. Dan itu berarti
dialah si tukang fitnah. Bicara tanpa bukti. Asbun.