Yeah, cuma orang mlarat moral yang utamain ngutang barang daripada menuhin
kebutuhan pokoknya (makan).

"Dan bukan karena penghasilan mereka tidak cukup untuk membeli bahan
makanan, tapi karena mereka terlanjur membeli barang lain dengan
kredit."
http://groups.yahoo.com/group/proletar/message/205127

Lagipula londo-londo totok itu pada ngaku ada kemiskinan (dan gembel) di
Belanda kok situ ngotot betul nipu diri sendiri.