itu adalah relatif; bisa banyak busa juga satu dua orang saja ; dan itu berarti
banyak yang sehat

--- On Fri, 9/5/08, utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: utusan.allah <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [proletar] Re: jusfiq gak brani tulis buku
To: proletar@yahoogroups.com
Date: Friday, September 5, 2008, 12:32 PM

Ni orang dungunya emang kayak kerbau.

Pertama, kalau betul, itu di Muara Rapak...

Ditempat lain, tentu saja, lain pula ceritanya...

Kedua:

"berarti tu dokter tiap hari kerjanya nongkrong menunggu pasien yang
hanya satu atau beberapa orang yang datang...

Atau orang Indonesia sakitnya bisa empat kali sehari..."

--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, Abbas Amin <abas_amin08@ ...> wrote:

> Fakta : Di Balikpapan di Puskesmas Muara Rapak , yang hanya sebagian
kecil dari Balikpapan, penduduknya mungkin hanya sekitar 2000 an lebih
; tersedia 4 Dokter Umum dan 1 Dokter Gigi ; dimana Yang dokter Umum
setiap saat bila perlu segera mengirim Pasien ke Dokter spesialis atau
ke RS. Itu kan berarti 2000 : 4 = 500 ?!
> Apa itu omong kosong ?
> Pikir pake otak yang dungu kaya taik ontamu itu , barangkali masih
ketulungan

Belanda yang