Pertama saya mau menjawab orang yang mengecap saya sebagai orang yang lebih
Amerika dari orang Amerika. Tuduhan anda setengah benar. Saya Habe, adalah US
Citizen. Tapi lebih Amerika dari orang Amerika adalah analogi yang salah
tempat. Seperti lebih Islam dari orang Islam. Atau lebih Indonesia dari orang
Indonesia. That silly statement cuma dimiliki oleh bocah gang yang jarang
bergaul.
Saya sarankan kepada beliau untuk lebih membuka wawasan dengan banyak membaca
buku. Buku yang saya maksud bukan buku Enny Arrow atau stensilan.

Yup Habe adalah an American. Dan selain American saya dengan bangga
memaklumatkan bahwa saya adalah Republican. Dan selain Republican saya adalah
convervative reptilian. Saya doyan memangsa any demokrat terutama any liberal
yang
menyukai Obama dan Gore. Saya adalah cicak cicak di dinding diam diam merayap,
datang seekor demokrat Hap! lalu dilahap.

Partai demokrat adalah partai kurcaci. Sejak selesainya perang dunia kedua,
cuma 2 presiden dari partai itu yang memiliki mental yang terbuat dari metal.
Sir Harry Truman dan JFK. Ironisnya sang Harry adalah seorang conservative dan
moral Kennedy akan nampak seperti John the baptis jika dibandingan mr William
Jefferson Clinton. Dan George W Bush? George W Bush yang dianggap ber IQ
rendah akan nampak seperti Emmanuel Kant dibandingkan Al Gore. Pointnya adalah
demokrat adalah partai lemah otak dan terlalu gemulai. Itulah makanya jarang
para
rancher dan cowboy beraliansi pada partai demokrat kecuali para  brokeback
mountain boys yang kenes seperti anda yang tersinggungan genit -para pemberi
komentar di tulisan saya soal Sarah Palin.

Februari kemarin, ketika di Jakarta saat kumpul kumpul keluarga besar, saya
disiksa dengan statemen statemen yang memuja Obama. Obama this Obama that,
Obama yang mereka sangka sebagai seorang muslim. Yang bangga lantaran pernah
tinggal di Indonesia. Obama yang lebih dekat dihati para muslimun.
Sebagian sepupu yang ngomong begitu adalah bergelar dokter umum, dokter
gigi,insinyur berjilbab dan sholatnya kuat. Mereka membenci George Bush
lantaran
dianggap sebagai musuh Islam. Maka dengan enek saya bilang, Obama itu pertama
bukan muslim. kedua , hampir semua policy dia sangat bertentangan dengan policy
orang Islam sendiri seperti pro aborsi, pro kawin antar homosex, menolak
hukuman mati, kebebasan hak hak perempuan yang berlebihan. Dan George Bush
justru
sebaliknya begitu Islami dengan anti aborsi, anti gays marriage, pro death
penalty dan mendukung orang beragama termasuk orang Islam dengan program faith
based initiative. Ada berapa juta dollar uang itu mengalir ke mesjid mesjid se
Amerika huh? What an Idiot!

Melihat kelakuan pemuja Obama, saya sering ingin ketawa. Persis dengan orang
di Indonesia yang terkagum kagum dengan ceramah Kyai sejuta umat atau kyai
yang mengaku bisa memanajemen qalbu, mereka masturbasi melahap habis habis
semua
omongan dia. Tidak pernah mereka memiliki sifat kristis sedikitpun. Obama atau
AA Gym laksana Messiah.You and you orang orang demokrat, you memiliki otak
yang tidak lebih besar dari lumpia. You and your Obama sang juru slamat selama
ini tidak lain sedang melakukan aksi political porn yang lebih menjijikan dari
bf India.

Lalu yang mengherankan dari orang orang demokrat adalah mereka bukan cuma the
real knee jerk yang terbiasa mewek and too demanding. Mereka juga anti orang
cantik seperti Sarah Palin atau juga hmmm Linda. Itulah makanya orang orang
yang menyukai Obama tidak menggubris artikel soal Erna Libby yang fotonya
cantik
jelita. Mereka lebih suka mengurus artikel dengan foto foto para radikal
Islamis seperti Amrozy dan Basyir. Kini jelas sudah, ada alasan kuat kenapa gay
dan lesbian selalu memilih partai demokrat. Mereka anti Sarah Palin lantaran
Sarah terlalu nampak feminim. Mereka lebih menyukai bisex atau lesbian atau
perempuan yang kemacho machoan seperti Janet Reno.Bahkan hero mereka Bill
Clinton
mempunyai scandal dengan cewek yang sterek kelaki lakian... .such a taste.Ini
slogan partai demokrat .. Viva Francisco and Castro!

Yup saya adalah Republikan dan punya cita rasa yang tinggi soal perempuan.
Kerana cuma seorang banci yang tidak menyukai Sarah Palin. Dan ini ironisnya,
lantaran Sarah Palin seorang conservative yang memiliki gun, jarang terdengar
suami seorang perempuan conservative memiliki scandal dengan perempuan selain
istrinya. Sebaliknya tidak terhitung banyak laki laki demokrat dan liberal yang
menggampangi istrinya dan main sex di belakang. Hello John Edward? Hallo Ted
Kennedy? Dan kalaupun ada liberal yang setia seperti Jimmy Carter, itu karena
dimata perempuan dia lebih lembek dari banci taman lawang. Who wants him
anyway?

Habe

   </HTML>