Abbas Amien yang berotak kebo lagi cuap-cuap kayak nonok bebek yang
baru dientotin monyet bonobo.

--- In proletar@yahoogroups.com, Abbas Amin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kan akhirnya yang dia bisa hanya minta saling MAKI ! Tak ada yang
dihasilkan selama 8 TAHUN penuh bermain MILIS ini ! Yang dihasilkan
oleh Jusfiq hanyalah CACI MAKI ; kesiasiaan ! Yang tak ada
juntrungannya. Heran kok moderator mendiamkan saja mahluk yang penuh
siasia dan buang tempo ini !? Apakah memang salah satu methode untuk
menarik ke Atheis adalah berbuat SIASIA sebanyak banyaknya ?!
> Tak heran kalau hasilnya selama 8 tahun di MILIS NOL BESAR ! nahkan
tambah gelaran jadi DATUK TAIK yang merajalela!
> Herannya dia bangga, dia anggap orang berman terpengaruh oleh kata2nya.
> Sudah tak berhasil menarik Muslim jadi atheis, eeee malah dapat
cercaaan manusia sedunia !? Benar2 hasil dari OTAK TAIK sangat terbukti !