Wahyu Kepada Muhammad dan Wahyu Kepada Ghulam Ahmad

Wahyu Allah mulanya membolehkan kawin mutah, tapi sebagian umat Islam
menganggap adanya wahyu susulan yang melarangnya.

Juga wahyu Allah mulanya menunjuk Muhammad sebagai utusannya yang
terakhir, tapi sebagian umat Islam menganggap adanya wahyu susulan
yang menunjuk Ghulam Ahmad sebagai nabi terakhir.

Wahyu susulan memang tidak ada dalam Quran tapi ada di masing2 hadist
yang berbeda.

Wahyu susulan ini sering diabaikan sehingga kawin Mutah berjalan terus.

Wahyu susulan ini sering diabaikan sehingga penjarahan umat Ahmadiah
berjalan terus.

Wahyu susulan inilah yang menjadi ciri utama Islam dalam mengadu domba
umatnya sendiri hingga punah diakhir zaman.

> Hati Nurani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Nikah Mut'ah pernah diijinkan oleh Nabi,
> tetapi lantas di haramkan untuk selamanya :
> Dalil hadits yang mengaramkan antara lain adalah:
> Dari Ibnu Majah bahwa Rasulullah SAW bersabda,
> "Wahai manusia, dahulu aku mengizinkan kamu
> nikah mut'ah. Ketahuilah bahwa Allah SWT telah
> mengharamkannya sampai hari kiamat." (HR Muslim,
> Ahmad dan Ibnu Majah).

Quran tidak pernah mengharmkannya.  Juga prakteknya tetap berjalan
tidak ada larangan dan tidak juga diharamkan.

Bisa jadi mulanya dihalalkan, tapi Allah merasa bersalah, lalu
memperbaikinya untuk diharamkan.

Juga Ajaran Islam Ahmadiah menyatakan hal yang sama, pada mulanya
katanya diturunkan nabi Muhammad yang terakhir, tapi belakangan Allah
menganggap perlu menurunkan nabi lagi sehingga diutuslah nabi Ghulam
Ahmad.

Tapi celakanya wahyu yang menurunkan Ghulam Ahmad menyebabkan jatuhnya
korban2 umat Ahmadiah dijarah dan mesjidnya dibakar karena banyak umat
Islam menolak utusan Allah ini.  Demikian juga, Allah yang sudah
melarang kawin mutah ternyata banyak ditolak umat Islam dan kawin
mutah terus berlangsung seperti berlangsungnya penjarahan harta benda
umat Ahmadiah akibat Allah mengubah wahyunya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.