From: tawangalun <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [proletar] Bijbel:Nabi dosa itu biasa
To: [EMAIL PROTECTED], proletar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED]
Date: Sunday, September 28, 2008, 8:55 PM

Ketika Bijbel dikritik ttg Nabi2 dikitab suci kok semua rapornya

merah,mereka tdk mengecam para nabi2 tsb:

Luth:njinahi anaknya.

Yakub:gelut dg Allah dan mengalahkannya.

Ibrahim:selingkuh.

Intinya selain Yesus itu manusia dan nabi dosa semua deh,

tapi Kristen

kayaknya berstandar ganda,setelah Muhammad SAW yang gak pernah

jinah ,hanya ngawini anak 9 th (itu kalau bener lo mudah2-an

salah)seolah olah kok dunia sudah runtuh,padahal bapak mertuanya Nabi

sudah

acc.

Padahal mbah putri saya th 1930 kawin belum M,masyarakat do meneng wae

kok dan untuk jaman dulu hal yg begitu lumrah,dan nyatanya saya dan

sdr sdr saya sebagai turunannya yo sehat2 wae kok,jadi what's the problem?

Shalom,

Tawangalun.

N.B.Tapi diam2 di Bijbel ketemu juga 20 dosa Yesus,he he he.