Abbas Amien yang dungu kayak kebo bawa argumen...

Argumen taik kucing.

Dia yang dungu percaya kepada omong kosong dan kibulan orang Arab...

Dan omong koosng dan kibulan itulah yang dimamah biaknya dan
dipakainya sebgai argumen.

Dungu.

Betul-betul dungu.

Dungu kayak kebo.

Saya ulang: al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu Allah.

Buktinya nggak ada.

Yang ada hanyalah kibulan dan omong kosong oragn Arab.