--- Pada Sel, 14/10/08, Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [proletar] Sapta Marga Doktrin Sakti Bagi Koruptor
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 14 Oktober, 2008, 12:47 PM

Sapta Marga Doktrin Sakti Bagi Koruptor

Dengan Sapta Marga Korupsi Merajalela,

> willy ganteng <[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:
> Dalam doktrin ini, tugas pokok ABRI sebagai
> Golongan Karya dirumuskan secara aktif
> ikut serta dalam segala usaha kegiatan rakyat
> serta negara di bidang-bidang politik, ekonomi
> dan sosial, untuk melaksanakan cita-cita
> proklamasi.

Sejarah membuktikan, Sapta Marga tahan banting, tahan panas, tahan
hujan, tahan banjir, bahkan juga tahan gempa.

Sayangnya ada satu hal yang tidak bisa ditahannya yaitu uang sogokan
karena pungli itu juga merupakan cita2 proklamasi.

Sapta Marga merupakan doktrin ampuh untuk korupsi karena doktrin ini
sifatnya waterproof terhadap semburan team anti-korupsi yang
dilancarkan SBY.

Ny. Muslim binti Muskitawati.