Sebenernya cuma rusak-rusak dikit, dan agak busuk juga. Masalahnya, itu barang
udah lama nggak ada di tempatnya.

Jadi, nggak heran kalau orang sering liat si sutan & si jusfiq bersahut-sahutan
sendiri bahkan saling berbantahan. Saling ngibulin satu sama lain.

Lumrah kalo bisanya cuma ngulang-ulang. Termasuk ngulang / nyontek sikap orang
lain.

Coba, apa permintaan maaf alif dia terima?

Nggak kan.

Itu artinya dia lagi tiru-tiru cara orang.

Nggak ada yang orisinil. Apalagi untuk berpendapat.

Ya mana bisa berpendapat, karena untuk berpendapat butuh otak untuk mikir. Lha
si sutan, disuruh balikin tu otak ke tempatnya malah kalap bukan buatan.