Saya kutip:

"
--- In proletar@yahoogroups.com, "utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Penghargaan anda terhadap "great pretender" dan juga kepada Abbas
Amien sungguh tepat sekali.

Sikap kedua orang itu mestinya dijadikan contoh oleh peserta lain,
terutama bagi mereka yang menganut agama islam dan tukang fitnah..

Abbas Amien seharusnya tidak saja berlapang dada menerima
permintaanmaaf orang, tapi dia juga kudu memeinta maaf bila
kesalahannnya telah ditunjukkan.

Meminta maaf atas kesalahanyagntelahdibuat bukanlah perbutan hina,
tapi bahagiandri kejujuran intelektuil..

Tapi saya koreksi sedikit tuliksan Haanbasri:

Saya telah menyampaikan permintaan maaf yang tulus lagi khusuk ketika
saya telah salah membaca tulisan hadingrh yang saya kira adalah
tulisan dipo.

Tapi beda dengan Abbas Amien yang bersedia menerima permikntaan maaf
"great pretender" itu, dipo menolak memaafkan kesalahan sazya itu.

Dalam hal ini, Abbas Amien lebih bersih hatianya dari dipo.

Satu lagi, bukan koreksi, tapi sekedar tambahan: Suryana juga adalah
orang yang bersedia ditunjukkan kesalahannya."