Ni orang emang psikopat..

Sedeng.

Bulak balik ngomongin mesin tik.

Saya punya saksi yang tahu bahwa sayalah yang mengusulkan kepaad J.P.
Sartre untuk mengirim mesin tik buat Pramudya.

Dabn PAEREWA PAREWA tukang fitnah yang psikopat ini tahu siapa saksi
saya itu, karena nama saksi itu telah sya berikan diposting yagn
dikomentarinya.

-- In proletar@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> pemfitnah dan tukang kibul kacangan dimilis ini. Salah satu
tipuannya yang
> sederhana adalah pengakuan busuknya yg tak berbukti bahwa ialah yang
> mengusulkan pada sartre agar kirim mesin tik buat pram. Dan tak ada
> buktinya.
>
> --- Pada Jum, 17/10/08, ajegile lu <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Dari: ajegile lu <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: [proletar] cuma anjing
> Kepada: proletar@yahoogroups.com
> Tanggal: Jumat, 17 Oktober, 2008, 1:28 AM

> Sekarang dia doyan tai sendiri kok. Nggak pake pikir-pikir lagi,
yang basi maupun yang kering diganyang semua. Cuma anjing yang begitu
kan?