  From: utusan.allah
  To: proletar@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, October 19, 2008 10:47 PM
  Subject: [proletar] Kenistaan tabiat dipo ini sungguh jarang ada taranya (was
Re: sutan merajalela

  Ni orang otaknya jelas sudah rusak.

  Begitu jelas saya minta maaf dengan tulus dab khusuk karena saya salah
  mengira tulisan hadingrh ditulis dipo.

  Selanjutnya orang ini memelintir omongansaya, karena saya tidak menulis

  "RRT tidak terpengaruh...dst"

  tapi:

  "RRT TIDAK berkepentingan Amerika mengalamai krisis: krisis sekarang
  juga mengganggu ekonomi RRT yang mengekspor produknya ke seantaro
  dunia..."

  --- In proletar@yahoogroups.com, "alifuru99" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > hei... tua bangka .... kebiasaan berbohong itu jangan diturunkan
  kepada yang muda-muda ya... saya sudah cek email yang ente bilang
  minta maaf secara secara tulus lagi khusuk... tidak ada bukti kalau
  anda sudah minta maaf yang tulus lagi khusuk.. yang ada hanyalah
  tulisan serupa itupun untuk mengiringi pencabutan pernyataan yang
  menunjukkan ketololan ente juspik...

  > tidak ada bukti bahwa ente telah minta maaf yang tulus lagi
  khusuk... karena kalau orang minta maaf secara tulus dan khusuk dia
  tidak akan mengulangi kesahalan yang sama apalagi memaki-maki kembali
  secara brutal orang tersebut... yang ada adalah anda mengulangi
  ketololan yang sama ... yaitu salah membaca dan menulis "RRT tidak
  terpengaruh...dst" sehingga diprotes tetapi tidak mau ngaku kemudian
  terus memaki-maki sdr DIPO dalam beberapa email kaset rusak ...

  > apakah ini yang dinamakan permintaan maaf yang tulus lagi khusuk...
  ?????? JANGAN SUKA MELAKUKAN KEBOHONGAN PUBLIK DAN MENGAJARKAN
  KEBOHONGAN DAN KEMUNAFIKAN KEPADA YANG MUDA-MUDA.... anda tidak perlu
  bertobat..karena pemakan babi itu tidak perlu bertobat... yang perlu
  anda lakukan adalah kembalikan isi otak anda dari bagian bawah itu ke
  tengkorak kepala.... itu saja....

  taranya (was Re: sutan merajalela

> [...]
  > di kampung saya yang paling doyan berburu dan makan daging babi sejak
  > lama kini jadi dungu dan bodoh. kerjanya marah-marah terus ke siapa
  > saja.. pokoknya kalau ada yang beda dengan dia .. apalagi kalau orang
  > itu orang islam ... anjing itu pasti meradang terus .. karena itu
  > sekarang anjing itu dirantai dan dilarang makan babi lagi...

  > tuan paham apa itu anjing... maap kalau tuan menyimpulkan bahwa anjing
  > itu adalah tuan sendiri... itu salah besar ... bagaimana mungkin otak
  > tua tuan bisa mencerna hal-hal sederhana seperti ini... ??

  tahu

  Genesis yang
  Know".