--- In proletar@yahoogroups.com, ajegile lu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Itu tantangan pertama. Selanjutnya boleh coba tangkep ekspresi
binatang yang rada gedean, disusul ekspresi gerak, lantas ekspresi
orang yang lagi olahraga. Nggak perlu atlet, yang penting emosinya
ketangkep; bocah maen bola misalnya.

boleh juga tuh... street atau candid photography yah?
pengen sekali nangkap ekspresi orang jualan di pasar pas subuh2 di
deket lampu petromak.
atau nangkep ekspresi muka pencopet yg ketauan lagi ngerogoh saku
korban.. (bisa2 malah balik aku yg jadi sasaran..heheh).
atau satu lagi, motret ekspresi mupeng si gepe yg lagi nguntit cowo
dari belakang...

gepe... ngiler aja lu .. seka pake tissue

> Tantangan lain yang jangan ditinggalin adalah, tema. DSC_2764 adalah
tema congcorang paling yahut. Bakal tambah kuat kalo kulit manusianya
nggak ikut masuk.

hihi.. codet bekas bacokan siletnya keliatan.  soal tema, memang ini
yg jadi masalah..
semua jepretan gak ada persiapan yg matang krn momennya tiba2 aja
datang.  jadi, tema-nya adalah "dadakan"..hehehe