Jadi, akhirnya Dipo mengakui bahwa adalah "hak dan kewajiban moral
saya untuk mengungkit" kenistaan tabiatnya...

Kemajuan...

Tapi dia terus menunjukkan kebusukan, serta kenistaan fikirannnya..

Saya ulang apa yang telah saya katakan soal ungkapan "Allahu Akbar"
yang saya tulis:

"Susah memang buat orang Islam untuk mengakui kesalahan.

Apalagi untuk mengiringinya dengan permintaan maaf yagntulu slagi khusuk.

Yang menulis ungkapan "Allahu Akbar" itu saya, dan saya tidak memakai
kriteria yang sama dalam mengucapkan uagkapan "Allahu Akbar" itu
dengan orang Islam tipikal yang telah jadi korban kibulan orang Arab.

Hanya manusia dengki dan berfikirian busuk lagi nista yang memakai
ungkapan "Allhu Akbar" di posting itu sebagai bukti bahwa saya
bersikap letoy terhadap serangan Bush & Blair ke Iraq.

Serangkaian posting lain menujukkan dengan jelas bahwa saya menentang
(rencana) serangan itu dari semula.

"hadingrh" jelas telah memfitnah saya, tapi dia tidak bersedia
mencabut fitnahnya apalagi mengiringinya dengan permintaan maaf yang
tulus lagi khusuk.

Tabiat orang islam tipikal seperti "hadingrh" ini memang busuk lagi
nista."