AA: Aku nikik ketawa lihat tulisan dip; terutama ungkapan kata2
akhrnya ! Banget meningatkanku ke anakku yang kedua . Hehehehe

--- In proletar@yahoogroups.com, ajegile lu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Waktu kesasar ke Zanzibar bingung juga cari makan. Tambahan lagi
nggak ada warung padang & tegal sepiring pun. Terpaksa cari hotel.

> Di antara judul-judul makanan yang melodius, datanglah kumat
waktukukecil; cap-cip-cup, telunjuk pun jatuh di judul "Suppu
Yakuku".

> Dalam tempo singkat itu makanan diantar ke meja. Komposisinya
terdiri dari beberapa kerat roti, 2 mentega kotak, dan semangkuk kuah
kental dengan potongan daging.

> Waktu ditanya itu daging apaan, si pelayan berleher panjang &
senyum lebar cuma bilang sesuatu yang kalau diterjemahin ke bahasa
betawi artinya chicken soup belaka. Yakukuu..! Rasanya? Ya standar
hotel-hotel mewahlah. Bisa ketelen (di rumah mah yang begituan
makanan orang bangun sakit).

> Tapi jangan salah, ini bukan cerita soal makanan (walau keliatannya
begitu). Ini cerita soal nasib habe yang sial mulu.

> Liat, nyuruh si Afrika bawa tombak biar marah, yang disuruh malah
ngakak-ngakak. Buka peta Afrika, kebagiannya cuma yang gersang doang.
Dapet makanan pun yang kudu dimuntahin 2 kali. Sial amat kan? Nggak
kuku..!

> Sedangkan gua, kesasar aja dapetnya pulau tropis dengan penginepan
sejuk. Ditambah, makanan standar hotel mewah.