Saya tidak heran dengan hasil angket soal ancaman pembunuhan terhadap Habe oleh
Dewandaru. Untuk sementara dari 57 peserta angket,13 dari mereka memberikan
stempel kosher buat darah saya. 10 pembaca cuek bebek lantaran mereka tidak
punya kepentingan apa apa. 34 manusia sisanya, tidak begitu jelas apakah
lantaran cuma simpati dan kasihan pada penulis paling ugalan di situs ini.
Sebab rasanya sangat mustahil hampir 60 persen dari mereka menggemari kolom
Habe. Lihat sebagian besar komentar mereka di tulisan saya bukankah begitu
antipati? Tapi lantaran saya menulis bukan untuk mengail pujian atau penggemar,
tidak penting penting amat apakah 13 manusia bermental Dian Piasesha itu begitu
renyuh hatinya lantaran dibuat tersinggung. Yang akan membuat saya bakalan
heran adalah, jika setelah tulisan Test IQ ini keluar tidak makin bertambah
jumlah orang yang menyetujui ancaman mati terhadap your sweet Habe ini.

Test IQ ini sebenarnya diperuntukan bagi muslim militan di milis ini. Saya
tidak punya masalah dengan anda para muslim santun yang punya hati lurus dan
niat yang super baik. Seperti yang anda tahu kebanyakan manusia militan itu
tingkat intelektualnya sangat rendah. Atau pun jika mereka memiliki pendidikan
tinggi, rasio mereka telah menjadi zombie. IQ mereka, baik berpendidikan atau
tidak jelas rata rata cuma 2 digit. Jika anda adalah anggota club-13 saya tahu
anda begitu marah pada saya dan maunya nyawa ini lepas saja. Tapi saya percaya
jauh direlung hati sampeyan semua, anda tetap kangen pada tulisan Habe punya.
Milis ini bakalan sepi kalau saya jadi cuti Januari nanti selama hampir
sebulan. Kalau itu terjadi seribu Dewandaru bakalan berdendang lagu " benci
tapi rindu ". Nah kasihan deh lu..

Saya tidak akan menarik statement yang pernah dilontarkan bahwa kebanyakan
muslim  ber IQ pas pasan. Di tulisan Habe dan Muhammad di Starbuck, dalam tanya
jawab secara sengaja saya tuliskan bahwa surah di Quran berjumlah 144. 143 jika
dikurangi surah Al Fatihah. Saya tunggu respon mereka  yang bakalan menyerang
dan menteror kesalahan fatal itu. Tapi tidak ada satupun ralat yang
muncul.Tidak ada yang menulis balik dan mendebat kesalahan apa saja yang ada di
tulisan itu. Tidak ada kyai haji Abdul Syukur yang menggugat saya. Tidak juga
ada muslim kotemporer seperti si Ulil. Jelas ini membuat awan pesimisme makin
kuat berarak. Itulah sebabnya test IQ ini dibuat. Saya ingin pembenaran atas
statemen soal IQ orang islam, terutama muslim militan.

Saya harap Dewandaru dan aktifis pengajian mingguan front pembela Islam mengisi
sejumlah pertanyaan di bawah ini. Saya paham kalian begitu mencintai Muhammad
dan kagum dengan sejarah kejayaan Islam. Itulah makanya test ini akan
berhubungan dengan history. Selamat mengikuti test and good luck...

Multiple Choice

Sahabat Muhammad periode Mekah adalah
a. Buzz the light year
b. Nemo
c. Joni Silalahi
d. Mukhsin Alatas

Siapakah nama terakhir istri nabi
a. Juwariyah
b. Mama Hengky
c. Lucy Liu
d. Mulan

Nama jendral muslim yang menaklukan Cordoba
a. Jendral Kancil ( Ahmad Albar)
b. Jendral Pangabean
c. General Electric
d. Jendral Abu Muluk

Seorang paman Muhammad yang menolak Islam
a. Paman Gober
b. Paman Sam
c. Uncle Tom

Kejayaan Islam jaman dinasti Abbasid berada di bawah kekuasaan
a. Abbas Amin
b. Abu Nidal
c. Gerakan Pemuda Anshor
d. NKRI

Sebutkan tanggal Muhammad lahir.
a. 4 July 1776
b. 30 October 1965
c. 7 December 1941
d. 11 September 2001

Apa nama ayat ke 5 yang turun di periode Madina
a. Ali Imran
b. Ali On Com
c. Al Jarreau
d. Al Fantastis

Jika seorang perempuan diperkosa tanpa saksi oleh seorang muslim maka
a. perempuan itu berhak diperkosa dengan sejumlah saksi
b. kesaksian pemerkosa selalu lebih valid
c. coba tolong sebelum diperkosa disiapkan video camera
d. tidak ada yang bersalah lantaran pemerkosa dan yang diperkosa sama sama
untung.

Kenapa Allah begitu pengambekan
a. Allah=Muhammad
b. Allah mengindap ADDS ( attention defisit disorder symptom )
c. Allah needs a cute and sexy secretary

Berapa usia istri Khomeini  ketika dia dipaksa nikah
a. 27 tahun
b. 19 tahun
c. 32 tahun
d. 10 tahun

TEST MEMBENARKAN HURUF NGACAK MENJADI KALIMAT YANG BENAR
( diambil dari beberapa ayat dan hadis shahih )

susungguhnya katakan kafir surga tanda tanda musrik beriman bunuh ampun
bidadari tete montok air mani ingatlah murtad muslim ketika langit neraka hujan
badai petir ampun pak selanjutnya pertanda ketika majusi nasrani kue gulung
onta kambing semut bintang beraturan minyak ikan masuk angin minyak rem kebon
nanas singkong bakar yahudi berhala gitu aja ngambek orang orang yang beruntung
pahala api batu akik
bohay juga tuh perempuan

sekian

November 8, 2008