Bak anjing budug lapar melihat seonggok taik angat, PAREWA PAREWA yang
memang rada psikopat ini melahap saja omong kosong dan kibulan Dipo
yang sudah berkali-kali menunjukkan bahwa dia tidak begitu waras...

Untuk sekedar penjelasan, saya kutip dari sebuah website:

http://www.amazon.com/Why-God-Wont-Go-Away/dp/0345440331

"Research on Tibetan meditators and Nuns using HMPAO-SPECT nuclear
imaging  ..."...

Jadi Newberg TIDAK memakai EEG..

Apakah SPECT scan itu?

http://www.spineuniverse.com/displayarticle.php/article231.html

--- In proletar@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jelas ajegile lu ini adalah orang berpengetahuan luas dan mengerti
betul apa yang dia omongkan. Sebaliknya, si Jusfiq hadjar telah
menunjukan kerendahan pendidikannya.
> Itulah akibatnya kalau ngomong asal menggonggong. Ahli fisika bukan,
ahli teknologi kedokteran bukan, ahli teknik bukan, ikut pula serta
bicara soal 'dopamine' yang sialnya didramatisir pula, seperti biasa.

> Entah apa pula dosa yg telah diperbuat bapaknya --yg dia panggil
buaya itu-- mengincuk ibunya sampai bisa melahirkan anak gede congor
begini..

> --- Pada Sen, 10/11/08, ajegile lu <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Dari: ajegile lu <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: Re: [proletar] Dopamine
> Kepada: proletar@yahoogroups.com
> Tanggal: Senin, 10 November, 2008, 10:39 PM

> Berlebihan.
>

> "alat canggih", katanya.
>
> "bisa menyigi apa yang terjadi di benak manusia", katanya.
>

> Padahal, itu alat cuma mesin EEG biasa. Mesin electro-encephalo-
graphy biasa yang sering dipake dunia kedokteran untuk mendeteksi
aktivitas otak. Cuma, sama Newberg itu mesin dipake untuk liat kerja
otak orang-orang yang lagi semadi.

> Pada orang semadi, mesin yang cara kerjanya yang mirip pencatat
gempa itu menghasilkan garis-garis yang lebih tenang dibanding orang
yang lagi nggak semadi. Gelombang tenang itulah yang lantas disimpulin
Newberg sebagai Tuhan ngendon di otak.

> Tapi, percayalah, mesin EEG nggak bakal ngasilin gelombang / garis
(bahkan titik) kalau kabel-kabelnya dipasang di kepala orang yang
pengen jadi atheis tapi nggak mulai-mulai. Lha apanya yang aktif wong
batok kepalanya kosong..