"gsuryana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>hanya jago di pelem bioskop made in Holywood.
>TNI melawan tentara Amerika ?, berani taruhan makan bakso, tentara Amerika
>pasti ngibrit terkaing kaing, biarpun dibantu peralatan perang canggih,
>jagonya paling nge bom nuke doangan.
>
>Eniwe Raptor memang mengesankan ntu kapal terbang termasuk maha karya di era
>sekarang, kalahnya palingan sama kapal terbang buatan HBB yang dinamakan
>Jabang Tutuka huehuehuehue......
>
>sur.
>ps. oretan ini malu atuh masuk superkoran mah, mending masuk koran kuning

dulu katanya pernah ngajak taruhan tentang menulis di superkoran.
sekarang ngibrit begitu dilayanin, persis dengan tantangan soal fotography
bisanya kentut doang,,..nehi nehi tanpa bukti

ayo kang, lets tarohan lagi menulis di superkoran
kalau tulisan kakang paling banyak dibaca bulan depan
habe mengaku kalah dan bakalan jajanin kakang makan
maksimal 20 ribu rupiah dan dilarang nambah