Abbas Amien yang dungu kayak kebo...

Dia tidak tahu bahwa yang kudu membawa bukti adalah orang yang bikin c
claim dan yang bikin claim adalah orang yang bilang al-Mushaf itu
berisi wahyu Allah dan Allah yang digambarkan al-Mushaf itu memang ada.

Dan mereka nggak bawa bukti.

Buktinya nggk ada.

Saya tinggal bilang: TIDAK ada bukti al-Mushaf itu berisi wahyu Allah
dan tidak ada bukti Allah yang digambarkan oleh al-Mushaf itu memang ada.

--- In proletar@yahoogroups.com, Abbas Amin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Menurut JQ, penamaan utusan allah iu bukanlah nama, tapi itu adalh
account.
> OK kalau gitu kta tutup saja topik itu; hanya saja ada yang
menggelitik yang ingin
> kukatakan yaitu : Seseorang kalau benci sesuatu atau tak SUKA
sesuatu, tentu akan
> menjauhi sesuatu itu ! Tak akan pernah mau memakainya kalau tidak
terpaksa betul !
> Jelas2 dari pembicaraannya setiap hari, dia tak suka Islam, malah
sering memaki maki penganutnya karena dianggap oleh dia (JQ) orang
yang masih berada dalam keislamannya adalah bodoh dan goblok karena
telah banyak diberikan masukan2 yang menyatakan Islam itu bla bla bla
keburukannya !
> Padahal dengan Iman yang bagus dan pelaksanaan yang bagus, maka Iman
pada Allah bisa jalan; dan intinya adalah Ada atau tidak ada Tuhan ?!
> Ternyata sampai saat ini Kaum Atheis belum bsa membuktikan secara
memuaskan, bahwa Tuhan tak ada ! Maka yaaaa kitapun terpaka
menjalankan terus keimanan kita, dimana dri sekkian Agama yang aku
pelajari justru yang paling masuk akal adalah Islam, terlepas daripada
kritikan2 yang dilontarkan orang Atheis; karena lontarannya juga
kebanyakan kelemahan adalah terletak pada Individuunya, bukan Pegangannya.

> Balik lagi ke pemakaian account dengan nama utusan allah, memang sih
bebas2 saja, hanya saja heran dia benci baju itu ! Tapi toh dipakainya
! Itu munkin menunjukkan kemunafiqan dia. Isilah Sundanya DIPOYOK
DILEBOK !!!!
> Baju itu sudah dia maki2 tidak suka, harus dibuan, tak pantas dipake
katanya; tapi eeee jebul malah dia pake !? Dipamerkan lagi !!!???
> Apa gak aneh ituh !? Lucu gak, kocakpun bukan; KONYOL IYALAH !!
> Itulah penilaianku.
> Jadi walau memang sah2 saja; tapi kan sangat illogist make nama
dimana dia sebenarnya benci setengah mati. Kalau gak aneh,
yaaaa............. apa lgi ya namanya ?