makdirabiiiiiiiiiiiit! LOL LOL LOL
gue baca ini di hotspot sebuah foodcourt.
ada sekitar 275 pengunjung disini.
dan gue bener2 nyaris keram perut nahan ketawa sambil
 terus2an nutupin mulut.
tapi 4 meja sekeliling gue yg semuanya abg
tetep pada melotot ke meja gue.

LOL LOL LOL

btw, beh, this brilliant story kalo diposting di superkoran
kayaknya bakalan banyak yg kebingungan.
kecuali 98% pemirsa superkoran kenal jusfiq.

oh shit.. teh botol nyaris tumpah nih kesenggol tangan..

--- In proletar@yahoogroups.com, ajegile <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sambil melangkah Malley bertanya kalem pada sang instruktur, "Anda
tahu yang namanya anjing?"

> Tanpa menunggu jawaban, Malley langsung melengking. "Anda adalah
anjing!!! Anda juga adalah bangsat! Dungu seperti bonobo berpantat
bebek!!!"

> "Anda nggak bisa tunjukin bukti kalau pistol itu berisi peluru! Saya
ulang, pistol itu cuma berisi peluru kosong! Kosong seperti comberan
di musim kemaro!" berondong Malley asal ngaco. Dia lalu berhenti dekat
jendela. Menyeka mukanya dengan horden.