Harding ini jelas bukan hanya sekedar tukang fitnah yang nista.

Dia jelas sudah ketularan penyakit dipo.

Ngomong asal ngaco begini.

Orang salah sangka karena miripnya account Hasan Basri dan nama mailng
list ini dibilagn dungu.

Dan bedad dengan dia yang tidak bersedia mencabuat fitnahnya saya
sebaliknya bersedia mengkui kesalahan yang mudah dipahami itu.

Sudah saatnya pula hardingh ini pergi ke psikiater.