sadarkah sekarang bahwa anda tidak bisa ngasih argumen yg valid?
sadarkah kalau anda tolol?
sadarkah kalau anda sudah ngejongklokin kimhook sampe giginya makin
tongos?
sadarkah bahwa anda bukan warga negara indonesia, yg bisa mengatur
kata apa yg sepatutnya dipakai dalam khasanah berbahasa indonesia yg
baik dan benar ?

dan..

ketika hanya ada 1 atau 3 orang tetep keukeuh mengatakan bumi adalah
geosentrik..
si ontohod ini terang2an membela sambil uring2an.
"Mau ngeyel, mau ngotot kenyataan akan tetap sama: geosentrik tetap
diyakini oleh orang dungu termasuk diyakini family ontohod. Jadi apa
salahnya dengan geosentrik?".
yaahh..payah memang.
gak ngerti apa itu aturan baku.
gak ngasih argumen apapun walaupun aturan ngindonesia sudah ada di
kamus besar bahasa indonesia.

memang, jusfiq menyangka dirinya sbg ontohod berbulu angsa..
padahal kenyataannya tetep saja ontohod.

otaknya memang letoy
--- In proletar@yahoogroups.com, "utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> "hadingrh"  yang sudahketularan penyakit Dipo..
>
> Ngomong asal ngaco...

Kim Hook